Laman

Senin, 28 Februari 2011

Hanya Kamu

ketika aku harus memperhatikan orang lain,,,,
bukan berarti aku tak memperhatikanmu,,,,

ketika aku lebih merespect orang lain,,,,
bukan berarti aku tak merespectmu lagi,,,,

ketika aku harus familier terhadap orang lain,,,,
bukan berarti aku bersikap asing terhadapmu,,,,

ketika aku merespon orang lain,,,,
bukan berarti aku tak meresponmu,,,,

ketika aku lebih akrab dengan orang lain,,,,
bukan berarti aku melupakanmu,,,,

ketika aku megagumi orang lain,,,,
bukan berarti aku tak mengagumimu,,,,

Sayangku,,,,
aku memperhatikanmu lebih dari yang kau tau,,,,
aku merespectmu lebih dari diriku,,,,
aku menganggapmu lebih dari apapun,,,,
aku mengakrabimu lebih dari siapapun,,,,
aku meresponmu lebih dari yang kau rasa,,,,
aku mengagumimu lebih dari segalanya,,,,

Sayangku,,,
hanya kamu yang mampu meluluhkan ku,,,
hanya kamu yang selalu menemaniku,,,
hanya kamu yang selalu ada untukku,,,
hanya kamu yang mampu membuatku tertawa,,,
hanya kamu yang membuatku tersenyum,,,
hanya kamu yang membuatku marah,,,
hanya kamu yang membuaku sedih,,,
hanya kamu yang membuatku takut,,,
hanya kamu yang membuatku butuh,,,
hanya kamu sayangku,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar